Penuhi Janji, Panglima Manguni Tantang Duel Habib Bahar: Saya Andy Rompas, Bakudapa Kita!

Panglima Manguni Andy Rompas vs Habib Bahar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Panglima Manguni Andy Rompas belum lama ini kembali melontarkan tantangan duel terhadap Habib Bahar. Hal itu diungkapkan langsung oleh pentolan ormas adat Minahasa tersebut melalui akun Facebook pribadinya. 

Cerita Rhoma Irama soal Surat Habib yang Bikin Pedagang Kacang Lolos dari Malaikat Munkar Nakir

Adapun emosi yang memantik Panglima Manguni Andy Rompas adalah sebagai reaksi atas video viral yang memperlihatkan Habib Bahar menantang duel salah seorang ulama di Banten, beberapa waktu lalu. 

"Bahar, saya Andy Rompas, urusan kamu belum selesai dengan saya. nggak usah pakai akting film-film begitu, datang ke sini di Manado, kita tunggu nggak usah pakai banyak cerita," tuturnya dikutip siap.viva.co.id pada Rabu, 19 Juni 2024.

Setelah Habib Bahar, Kini Habib Rizieq Nasehati Rhoma Irama: Jangan sampai Nanti Su'ul Khatimah

Dalam video yang diunggah melalui akun Facebook pribadinya itu, Andy kembali mengungkit omongan Bahar yang dinilai telah menghina tanah Minahasa.

"Ngana punya urusan sama kita belum selesai. Sesuai janji, saya torang selesaikan secara adat, karena ngana sudah menghina ngana punya tanah sendiri yang katanya ngana orang Minahasa," sambungnya.

Kerahkan 99 Pengacara Lindungi Rhoma Irama, BHN Ultimatum Habib Bahar Cs: Ente kan Masih Muda!

Tak hanya itu saja, Andy Rompas juga mengungkit pernyataan Habib Bahar yang sempat mengklaim telah mendatangi markas Manguni beberapa waktu lalu.

"Ngana bilang katanya datang ke kampung, datang di mana? Nggak datang. Kita ini nggak ada siapa-siapa, kita ini sendiri. Kita bukan kayak ngana yang cuma bicara-bicara, sendiri kita. Kita tantang pribadi ngana. kita mau di mana?" ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title