Meriahkan Hut Jakarta Ke 497, PT LRT Jakarta memberlakukan tarif khusus Rp 1

Sambut Hut Jakarta, PT. LRT Jakarta berlakukan tarif khusus Rp 1
Sumber :
  • Dok. Instagram LRT Jakarta

Siap – PT LRT Jakarta turut ikut memeriahkan Hari Ulang Jakarta Tahun Ke-497 dengan cara memberlakukan tarif khusus Rp 1 selama dua hari.

Polres Metro Depok Menyedikan Penitipan Kendaraan untuk Warga yang Ingin Menikmati Libur Nataru

Perusahaan transportasi umum ini memberlakukan tarif khusus sebesar Rp 1 untuk semua perjalanan dengan LRT Jakarta selama dua hari, yakni pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024.

Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat serta untuk meningkatkan animo warga dalam menggunakan transportasi umum.

“Pemberlakuan tarif ini mulai pukul 05.30 hingga 23.00 WIB pada 22 Juni dan 23 Juni 2024," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Aris Rizal Arafah di Jakarta, Selasa.

Pada tahun ini, LRT Jakarta optimis jumlah penumpang akan meningkat dan dengan adanya penerapan tarif Rp1 dalam dua hari pelaksanaan. “LRT Jakarta berharap dapat memberikan kontribusi nyata mendukung program pemerintah untuk semakin memanfaatkan transportasi publik sebagai alat mobilisasi serta hal ini juga menjadi apresiasi bagi pengguna transportasi publik,” kata dia.
 
Program tarif khusus ini merupakan bagian dari serangkaian acara perayaan HUT Jakarta ke-497 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Halaman Selanjutnya
img_title
Ingin Wujudkan Perubahan Calon Walikota Depok Supian Suri Dapat Dukungan dari Alumni Gontor