Terungkap, Begini Kronologi Kasus Video Viral Ibu Muda Bertato Mencabuli Anak Sendiri di Tangsel

Potret video viral ibu muda bertato
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Viralnya kasus video Ibu muda bertato mesum dengan anaknya sendiri yang masih balita berusia 4 tahun di Tangerang Selatan berhasil menyita perhatian publik baru baru ini.

Digelar Hari Ini, Kubu Pegi Setiawan Siap Kuliti Penyidik Polda Jawa Barat, Ada Bukti Otentik

Namun kekinian Ibu muda bertato tersebut dikabarkan sudah diamankan dan telah resmi dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa kronologi ibu mencabuli anak bermula saat pelaku mendapatkan pesan atau Direct Message (DM) dari seseorang yang mengaku bernama Icha Shakila di Facebook.

Keras, Soal Kasus Vina Cirebon, Polisi Sebut Jangan Ada Pihak yang Coba Bebaskan Tersangka

Icha, kata Ade, menawarkan R uang sebesar Rp 15 juta jika dia mau mengirimkan foto tanpa busana alias foto bugil.

"Ditawari pekerjaan akan dikasih sejumlah uang dengan syarat tersangka mau membagikan foto bugilnya ke pelaku," kata Ade di Markas Polda Metro Jaya, seperti dikutip Senin, 3 Juni 2024, kemarin.

Ngeri, Polisi Beberkan Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Tersangka Pegi Terancam Hukuman Mati

Tawaran tersebut rupana, lanjut Ade, terjadi pada 28 Juli 2023. Karena terhimpit kebutuhan, R akhirnya menerima tawaran tersebut dan mengirimkan foto tanpa busana ke akun Facebook Icha.

Setelah itu, akun Icha kembali meminta kepada R foto serupa dengan pose berbeda. Jika permintaan itu tidak dipenuhi, Icha mengancam akan menyebar foto bugil R.

Halaman Selanjutnya
img_title