Punya Nasib Pilu Usai Lepas Jabatannya Supian Suri: Kapal Besar Tak Akan Berhenti Karena Ombak Besar

Potret Supian Suri Memegang Miniatur Kapal
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok usungan Koalisi Sama Sama, Supian Suri memberikan pesan usai melepas jabatanya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Supian Suri memberikan pesan tersebut pada saat mengemas barang-barang pribadi miliknya, dari ruang kerja nya sewaktu menjadi Sekda Kota Depok. sekaligus membulatkan tekadnya maju menjadi Calon Walikota Depok di Pilkada mendatang.

Adapun pesan yang disampaikan Supian Suri adalah tidak ada hal yang dapat menghalangi niatnya maju sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024. Dia mengibaratkan perjalanan politiknya sebagai kapal besar yang tengah mengarungi lautan luas

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Supian Suri mengatakan, tidak ada hal yang dapat menghalangi niatnya maju sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024. Dia mengibaratkan perjalanan politiknya sebagai kapal besar yang tengah mengarungi lautan luas.

"Kapal besar tak akan berhenti hanya karena ombak besar," kata Supian Suri.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Di hari terakhirnya menjabat sebagai Sekda Kota Depok, Supian Suri mengungkapkan alasannya untuk maju sebagai calon walikota dalam kontestasi dalam Pilkada Depok 2024.

Menurut Supian Suri, suatu kebijakan hanya dapat dibuat melalui jabatan politik. Artinya, karir birokrasi tertinggi pun hanya memiliki wewenang untuk mengeksekusi kebijakan dari pejabat politik.

Halaman Selanjutnya
img_title