Kode Keras Golkar ke PSI, Kang Ace: Untuk Pilwakot Bandung, Semoga Calon Wakilnya Bro Marshall

Foto bersama jajaran DPW PSI dan DPD Golkar Jabar
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Suhu politik di Jawa Barat menjelang Pilkada serentak pada November 2024 mendatang terus meningkat dan seluruh partai partai politik semakin gencar melakukan komunikasi, terutama terkait Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Oleh karena itu, DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada dengan menyambangi Kantor DPD Golkar pada Jumat (31/5) kemarin.

Ketua DPD Partai Golkar TB. Ace Hasan Syadzily atau kerap disapa Kang Ace mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan PSI ke kantornya, dan berharap pihaknya dan PSI harus terus menjalin komunikasi, apalagi menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

"Golkar dan PSI harus sering-sering bertemu, karena saya masih ingat arahan dari Ketum, Bapak Airlangga beberapa waktu lalu bahwa hubungan dengan PSI ini telah terajut sebuah ikatan kuat," ujar Kang Ace saat Silaturahmi Partai Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Jumat (31/4) di Kantor DPD Golkar Jabar kemarin.

Lebih lanjut Kang Ace menyampaikan, Partai Golkar memiliki mekanisme penentuan calon kepala daerah dan saat ini memang sedang menginventarisir calon Gubernur dan kepala daerah untuk Pilkada Jawa Barat salah satunya untuk Pilwakot Bandung.

Respon Surya Paloh Soal PKS Usung Iman di Pilkada Jakarta: Besok Beda Lagi

"Ada beberapa nama yang sebelumnya memang sudah mengantongi surat tugas dari DPP, diantaranya Pak Ridwan Kamil, Pak Yon, Syahrul Gunawan dll," ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya nanti, kata Kang Ace, pihaknya akan menjalankan 3 tahapan, Survei, Konfigurasi dan Penetapan pada akhir Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title