Bela Fuad Plered, Yusuf Mubarok Sesumbar Ladeni Pasukan Sakera Madura: Saya Tidak Akan Diam

Yusuf Mubarok bela Fuad Plered lawan Pasukan Sakera Madura
Sumber :
  • YouTube Gus Aziz Jazuli, Lc, MH

Siap – Pria paruh baya asal Banten, Yusuf Mubarok, kembali pasang badan membela Fuad Plered yang tengah berseteru dengan Habib Bahar. Ia bahkan mengaku siap melawan sejumlah orang yang mengaku sebagai Pasukan Sakera Madura.

Lama Dipendam, Ini Duduk Perkara Habib Bahar vs Rhoma Irama

Dikutip dari tayangan YouTube Gus Aziz Jazuli, Lc, MH, pernyataan tersebut disampaikan Yusuf Mubarok sebagai respon atas ancaman Pasukan Sakera Madura pada Fuad Plered.   

Menurutnya, mereka yang membela oknum habib adalah Pasukan Sakera Madura palsu.

Kronologi Omongan Rhoma Irama yang Bikin Habib Bahar Murka: Sejak Itu Saya Simpan Dalam Perut

"Ini keturunan Pak Sakera yang pejuang itu atau ini oknum yang ngaku-ngaku Sakera? Kalau oknum-oknum berarti Sakera palsu. Waduh sedang bela habib, lucu sekali ya, oknum Sakera palsu sedang bela nasab yang palsu. Ya memang wajar sesama palsu saling membela," katanya. 

Sosok yang disbeut Yusuf Banten itu menilai, Sakera asli adalah seorang pejuang yang membela pribumi dari penjajah Belanda.

Habib Bahar Murka Sebut Rhoma Irama Udah Tua Suka Fitnah, Saya Datang Saya Injak-Injak di Depan Dia

"Orang-orang ini kok terbalik dengan misi Pak Sakera. Saya yakin keturunan Pak Sakera masih hidup dan tidak punya jiwa londo ireng, pasti membela pribumi bukan membela yang palsu," tuturnya.

"Apalagi merendahkan eksistensi karya-karya Wali Songo. Dikatakan yang menyebar Islam pertama kali itu habib, itu jelas pembodohan, merusak sejarah, merendakan Wali Songo," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title