Menjadi Kandidat Calon Wakil Walikota Damping Supian Suri di Pilkada Depok Broron: Selalu Berminat

Potret Supian Suri dan Broron
Sumber :
  • istimewa

Siap – Maju menjadi calon Walikota Depok, Supian Suri semakin dilirik beberapa pihak yang ingin berduet dengan dirinya untuk maju di Pilkada 2024.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Banyak spekulasi soal siapa kandidat yang bakal menjadi Calon Wakil dari Supian Suri, salah satunya Konten Kreator sekaligus Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ronald Sinaga atau Broron yang telah mengantongi izin dari partainya untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Terbaru, Supian Suri dan Broron kedapatan tengah bersama dalam kegiatan Pelatihan Patching atau Penambalan Lubang Permukaan Jalan Aspal yang diadakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Selasa 28/5/2024 lalu.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Dalam kegiatan tersebut, Supian Suri seakan memberi sinyal calon Wakilnya nanti ialah Broron. Dia mengklaim, Kota Depok menjadi yang spesial, karena mendapatkan perhatian khusus dari Broron.

"Karena gak banyak, dan bisa saya hitung kepala dinas di Jawa Barat ini yang undang Broron. Karena bagaimanapun, kepala dinas biasanya alergi dengan yang mengkritisi," ungkap Supian Suri.

Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

Supian Suri mengatakan, kehadiran Broron dalam kegiatan yang diadakan Dinas PUPR Kota Depok itu dapat membawa dampak positif terhadap kualitas pembangunan.

"Alhamdulilah, hari ini bisa duduk bareng, kemudian diskusi apa yang akan kita perbaiki," ungkap Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title