Sederet Kejanggalan Kasus Vina Cirebon Kembali Terlihat Hotman Paris:Darurat Hukum!!

Potret momen Pegi saat Konferensi Pers Polda Jabar
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, sederet kejanggalan terlihat saat salah satu DPO kasus Vina Cirebon atas nama Pegi Setiawan alias Perong dihadirkan saat konferensi press Polda Jabar pada Minggu 26 Mei 2024 kemarin.

Merinding, Paranormal Ini Ungkap Kondisi Arwah Vina Cirebon Gegara Kasus Tak Kunjung Terungkap

Usai Dirkrimum Polda Jabar Kombes Surawan menyebutkan bahwa tak ada lagi DPO pembunuhan Vina dan Eky usai Pegi alias Perong ditangkap.

Sebab, total tersangka ada sembilan orang bukan sebelas. "Perlu saya tegaskan, tersangka semua bukan sebelas, tapi sembilan, sehingga DPO hanya satu," kata Dirkrimum Polda Jabar Kombes Surawan dalam konferensi pers, seperti dikutip Minggu 26 Mei 2024.

Geger, Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mengejutkan Soal Kasus Vina Cirebon, Waktunya Sebentar Lagi...

Lebih lanjut Surawan menegaskan, buronan dalam kasus ini hanya ada satu, yakni Pegi, yang sudah ditangkap. Delapan tersangka lainnya sudah diadili dan menjalani hukuman penjara.

"Kami meyakinkan bahwa lima keterangan berbeda dari tersangka itu ada yang menerangkan lima, ada yang menerangkan satu, kami lakukan penyelidikan lebih mendalam," tandasnya.

Singgung Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Alvin Lim: Kenapa Hanya Iptu Rudiana yang Diperiksa Propam?

Kemudian Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, membantah melalukan pembunuhan terhadap Vina dan Eky di Cirebon 2016 silam. Berikut sederet kejanggalan yang berhasil dihimpun dari bergulirnya kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon 2016 silam.

1. Gerakan Menolak Penyataan Polisi Pernyataan itu disampaikan Pegi kepada wartawan sesuai ekspos kasus di Mapolda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title