Pegi Alias Perong DPO Kasus Vina Cirebon Ditangkap di Bandung, Ternyata Nyamar Jadi Kuli Bangunan

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Seorang DPO kasus Vina Cirebon yang buron sejak 2016 silam atas nama Pegi Setiawan alias Perong berhasil ditangkap polisi di Bandung.

Kesaksian Ketua RT saat Pegi Jadi Buronan Polisi, ke Luar Rumah Pakai Masker Ninja

"Sudah ditangkap, atas nama Pegi Setiawan," ujar Direktur Reskrikum Polda Jabar, Kombes Surawan, seperti dikutip Rabu 22 Mei 2024.

Lebih lanjut Surawan mengatakan, pihak ya dibantu Bareskrim Polri akhirnya berhasil mengamankan satu orang DPO atas nama Pegi alias Perong di Bandung.

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

"Tersangka yang di-DPO-kan atas nama Pegi alias Perong Atau yang saat ini didapatkan identitas namanya Pegi Setiawan, seorang warga Cirebon, yang ditangkap di Bandung," katanya.

"Jadi Pegi ini yang kita DPO-kan, namanya Pegi Setiawan. Informasi terakhir yang kami dapatkan, yang bersangkutan bekerja sebagai buruh bangunan alias kuli di Bandung sehingga kami tangkap di Bandung," sambungnya.

Mengejutkan, Pakar Psikolog Forensik Kejanggalan Hasil Visum Vina dan Eky, Kematian Tidak Wajar

Pegi, berdasarkan informasi, ternyata sudah lama berada di Bandung, Ia menuturkan bahwa Polda Jabar akan menyampaikan perkembangan penangkapan Pegi.

"Dengan demikian, ada dua pelaku lain yang masih dalam upaya pengejaran oleh pihak berwajib. Keduanya yakni Andi dan Dani," pungkasnya.