Pemkot Depok Klaim Lahan Pembangunan Madrasah Negeri Sudah Siap, Ketua PC GP Ansor: Omong Kosong

Potret Ketua PC GP Ansor Depok H.M Kahfi
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Sorotan terhadap Pernyataan Kepala Bidang Pengelolaan Aset Badan Keuangan Daerah Kota Depok, M. Dini Wizi Fadly yang menyebutkan bahwa lahan untuk pembangunan Madrasah Negeri terus mengalir, kali ini sorotan tersebut datang dari Ketua PC GP Ansor Kota Depok M.Kahfi.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Menurut Kahfi, pernyataan bagian aset Pemkot Depok yang menyebutkan bahwa lahan untuk pembangunan Madrasah Negeri sudah siap itu hanya omong kosong.

Pasalnya, kata Kahfi, jika memang lahan tersebut sudah ada kenapa tidak langsung diserahkan ke Kemenag untuk ditindaklanjuti.

Alhamdulilah, GP Ansor Depok Apresiasi Kemenag Atas Kelancaran Pelaksanaan Haji Tahun Ini

"Berarti semakin jelas, komunikasi antara Pemkot Depok dan Kemenag kurang baik, ada apa?," ujar Kahfi kepada siap.viva.co.id.

"Harusnya kalau sudah ada lahan, Pemkot tinggal komunikasi dengan Kemenag, tapi buktinya sampai saat ini belum ada komunikasi terkait hal tersebut, padahal itu jelas program Walikota terpilih," sambungnya.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Lebih lanjut Kahfi mengatakan, soal pembangunan Madrasah Negeri ini sudah sering kami sorot sebelumnya, bahkan, sejak Walikota terpilih baru menjabat 2 tahun kami sudah meminta Pemkot untuk merealisasikan hal tersebut.

Tapi, kata Kahfi, hingga saat ini belum juga berjalan, bahkan komunikasi dengan pihak Kemenag tidak berjalan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title