Depok Town Square Buka Arena Olahraga "Mini Soccer dan Billiard" untuk Anak Muda di Depok

Depok Town Square menyediakan tempat untuk berolaharaga mini soccer
Sumber :
  • Dok. Depok Town Square

Siap – Guna meningkatkan aktifitas olahraga anak muda di Kota Depok, Mal Depok Town Square, Depok Jawa Barat meghadirkan sarana olahraga di pusat perbelanjaan.

Depok Town Square menyediakan tempat untuk berolaharaga mini soccer dan billiard, dimana lapangan sepak bola mini yang berlokasi di area Rooftop dengan nama Detos Mini Soccer.

Jam operasi ini mulai beroperasi sejak 15 Mei 2024, setiap harinya jam operasional di mulai pukul 06.00 – 24 .00 WIB.

Dengan luas 49 x 30 meter dengan  Harga untuk sewa sebesar Rp 700.000 per 2 jam. Ini adalah mini soccer pertama di Kota Depok yang berlokasi di rooftop yang akan memberikan pengalaman berbeda bermain bola di ketinggian gedung lantai 2.

Selain itu, Depok Town Square juga menghadirkan 911 Billiard dengan konsep family friendly yang berlokasi di Lantai 1 Depok Town Square.

Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah

911 Billiard menyediakn 25 meja billiard standar internasional

Photo :
  • Dok. Depok Town Square


911 Billiard menyediakan 25 meja billiard standar internasional dengan menyediakan ruangan yang nyaman non smoking room, namun juga menyediakan ruangan smoking room dan juga ruangan VIP room.

Tempat billiar ini beroperasi mulai pukul 13.00 hingga pukul 01.00 dengan mematok harga Rp. 50.000 per jam.

Dalam rangka Grand Opening ada beberapa rangkaian program menarik antara lain Giveaway Instagram dengan hadiah bermain gratis di Detos Mini Soccer, Main Bareng Komunitas, Fun Match antar wartawan hingga Turnamen antar club.

Selama masa opening, 911 Billiard akan memberikan promo diskon khusus sebesar Rp 12rb selama 2 minggu.

Menurut Sutikno Pariyoto, Mall Director Depok Town Square mengatakan, dengan hadirnya 911 Billiard dan Mini Soccer ini diharapkan akan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Depok mengunjungi Depok Town Square.

“Dengan kemudahan akses menuju Depok Town Square, kami berharap menjadi pilihan bagi penggemar soccer yang saat ini sedang trend di kalangan remaja untuk mencoba arena mini soccer dengan kelebihan nuansa rooftop,” katanya, Kamis (16/5/2024).

Selain Mini Soccer, juga dihadarikan 911 Billiard dengan berbagai fasilitas ruangan berkonsep family friendly. Harapannya ini menjadi pilihan rekreasi keluarga ataupun bersantai bersama teman dengan billiard sebagai pilihan untuk mengisi waktu luang.

“Tentunya dengan penambahan 2 arena bermain yang saat ini mengalami kenaikan permintaan di wilayah Depok dapat menjadi daya tarik untuk meningkatkan traffic di Depok Town Square dan menjadikan Detos bukan hanya sebagai tempat berbelanja, namun juga menjadi pilihan tempat rekreasi ataupun hang out yang ideal,” pungkasnya.

3000 Umat Islam di Depok Gelar Shalat Idul Adha di Depan Gereja Betel Indonesia