Ngeri Ras Terkuat di Dunia Deklarasi Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Inginkan Ada Perubahan

Ras Terkuat di Dunia Deklarasi Dukung Supian Suri Jadi Walikota
Sumber :
  • istimewa

Siap – Para emak-emak dan milenial di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok berkumpul untuk melakukan deklarasi dukungannya kepada Sekda Kota Depok, Supian Suri.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Pilkada tak lama lagi, orang-orang mulai banyak yang semakin mantap dengan keputusannya untuk mendukung calon walikota, Supian Suri salah satu kandidat calon walikota Depok yang cukup banyak pendukungnya.

Hal itu dibuktikan dari dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk kemenangan Supian Suri di Pilkada Depok. terbaru dari emak-emak dan milenial Kelurahan Pondok Jaya.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Terkait dukungan yang datang tersebut, Supian Suri mengaku kaget karena tidak mengetahui adanya deklarasi dukungan ini.

“Ini luar biasa. Tentu menambah semangat saya untuk menjadi pejuang hak masyarakat, baik itu emak-emak hingga anak muda," jelasnya saat diwawancara.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Melihat dukungan yang datang dari berbagai elemen, Supian Suri mengaku kaget karena tidak mengetahui adanya deklarasi dukungan ini.

Supian Suri menjadi figur yang diyakini bisa memberikan perubahan di Kota Depok, menanggapi hal itu dirinya menjelaskan bahwa ini tidak bisa dilakukan dengan sendiri. Harapan masyarakat soal perubahan juga harus ada dorongan kuat dari masyarakat sehingga dapat dituntaskan secara bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
img_title