Muncul Sinyalemen Dukungan Ketua Yayasan Al-Huda Kepada Supian Suri untuk Jadi Walikota Depok

Ketua Yayasan Al-Huda Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sinyal dukungan terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri untuk maju di kontestasi Pilkada Depok 2024 kian menguat, banyak pihak yang telah mendeklarasikan secara resmi.

Ikut Pilihan Ulama, Muslimat NU Doakan Supian Suri Jadi Wali Kota Depok: Bukan Wali Kota Kelompok

Kali ini, Supian Suri mendapatkan dukungan dari Ketua Yayasan Al-Huda Sawangan Baru, Rusdi Bona yang sangat berharap Sekda Depok tersebut bisa menjadi Walikota Depok.

“Saya Ketua Yayasan Al-Huda Sawangan Baru sangat mendukung dan berharap sekali agar Supian Suri naik mendai Depok 1,” ujar dia, Jumat (10/5).

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

Rusdi Bona menyebutkan, Supian Suri merupakan sosok pemimpin yang mau terjun ke tengah masyarakat dan juga pejabat yang dekat dengan masyarakat, dalam melihat berbagai macam persoalan yang ada.

“Hal ini terlihat saat ia menjabat sebagai Sekda Depok yang terus dekat dengan masyarakat. Sehingga,  wajahnya familiar di tengah masyarakat, khususnya di Kota Depok,” ucap dia.

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

Adapun Rusdi Bona meyakini bahwa Supian Suri dapat membangun dan memajukan Kota Depok, ketika menjabat menjadi Walikota nanti. 

“Supian Suri juga bisa merangkul tokoh-tokoh yang ada di Kota Depok, untuk melibatkan berbagai pembangunan untuk kemajuan Kota Depok,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title