Bima Arya soal Duet dengan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar: Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Bima Arya dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Bima Arya, salah satu sosok yang digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), kian gencar melakukan manuver politik ke sejumlah daerah.  

RK Sebut Pertemuan dengan Ahok dan Anies hanya Tunggu Waktu

Kekinian, wilayah yang dikunjunginya adalah Kota Depok. Politisi PAN itu mengaku, hal tersebut adalah bagian dari ikhtiarnya untuk mendengar secara langsung keluhan warga. 

"Kita sudah mulai safari untuk keliling Jabar. Tadi ini kan dalam rangka belanja masalah," katanya saat ditemui usai berdialog dengan sejumlah warga di Situ Rawakalong, Cimanggis, Kota Depok pada Rabu, 15 Mei 2024.  

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Dari pertemuan ini, Bima Arya mengaku banyak mendengar aspirasi warga sekitar. Utamanya dari kelompok sadar pariwisata atau pokdarwis. 

"Saya kan jadi paham sekarang nih, jadi tahu bahwa di Depok saja ada 23 situ, ini belanja masalah. Jadi, saya akan keliling Jawa Barat untuk belanja masalah, untuk tahu di lapangan seperti apa," jelasnya. 

Viral Anak Abah Tusuk 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Anies: Itu Bentuk Kebebasan Berekspresi?

Kemudian, mantan Wali Kota Bogor itu juga mengaku, bahwa dirinya tengah menjajaki komunikasi politik dengan sejumlah partai. Di antaranya yang telah memberi sinyal adalah PDIP dan Golkar.  

"Komunikasi dengan semua, InsyaAllah besok saya akan silaturahmi ke DPW PAN untuk mengembalikan formulir, besok malam juga akan diterima oleh Kang Ace Golkar dan DPD Golkar Jawa Barat kita akan silaturahmi. Kemarin sudah (komunikasi) dengan PDIP gitu dan Minggu depan ada beberapa jadwal lagi," ujarnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title