Hadiri Acara Halalbihalal Praja Jogja Supian Suri Ajak Membangun Depok Bersama

Supian Suri Menghadiri Acara Halalbihalal Praja Jogja
Sumber :
  • istimewa

Siap – Paguyuban Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta (Praja Jogja) menggelar Halal Bihalal yang berlangsung pada Kamis 9/5/2024. dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri.

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

Acara yang digelar di Balai Rakyat, Sukmajaya, Kota Depok itu juga menampilkan berbagai seni budaya dan kuliner khas Jogjakarta. Saat menghadiri acara tersebut Supian Suri mengajak seluruh anggota Praja Jogja untuk sama-sama membangun Kota Depok.

"Alhamdulillah saya mendapat undangan dan bisa memenuhi undangan dari para perantau Jogja yang ada di sini (Kota Depok). Saya menyambut baik halal bihalal ini karena memang Depok ini milik kita bersama," kata Supian Suri, Kamis (9/5).

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

Acara Halal Bihalal Praja Jogja tahun ini cukup meriah karena pasalnya diikuti ratusan warga asal Jogjakarta yang telah berdomisili di Kota Depok.

Tak hanya itu, Supian Suri juga menyebut Yogyakarta merupakan Daerah Istimewa yang memiliki banyak hal istimewa, seperti seni budaya dan kuliner.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

"Karena itu, mari kita bersama membangun Depok, termasuk mewariskan dan pertahankan budaya-budaya Indonesia, seperti budaya Yogyakarta," ucapnya.

Adapun Ketua Umum Praja Jogja, Sastro Harsanto menginformasikan halal bihalal ini rutin digelar setiap tahun secara bergiliran, dengan tujuan mendekatkan Praja Jogja dengan warga dan pemerintah di tempat domisili.

Halaman Selanjutnya
img_title