PKB Kasih Lampu Hijau untuk Supian Suri di Pilkada Kota Depok, Sebut Memiliki Visi Misi yang Sejalan

PKB Kasih Lampu Hijau untuk Supian Suri di Pilkada Kota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – DPC PKB Kota Depok menilai adanya kesamaan visi dan misi dengan bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri, karena hal itulah Partai PKB secara blak-blakan memutuskan masuk barisan pendukung Sekda Kota Depok itu.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Hadirnya Supian Suri pada bursa pemilihan Wali Kota Depok 2024, menjadi hal yang cukup penting dalam perubahan Kota Depok. atas dasar tersebut PKB juga berkeinginan memberikan perubahan serius pada Kota Depok.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin menyebutkan setiap diskusi yang dilakukan dengan Supian Suri selalu mengarah bagaimana caranya Kota Depok ada perubahan yang lebih baik.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

“Jadi obrolan kami sudah sangat serius untuk mencari solusi dalam setiap permasalahn yang ada di Kota Depok. Itu yang PKB inginkan, kebaikan untuk kemaslahatan masyarakat,” jelasnya.

Adapun menurut M Faizin Kota Depok selama 20 tahun tidak menunjukan kemajuan, berdalih sebagai kota penyangga Jakarta namun kenyataannya yang terlihat kota ini justru jauh tertinggal dengan kota lainnya yang juga menjadi kota penyangga Ibu Kota, seperti Bogor, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

“Sekarang silahkan dibandingkan, Depok jauh tertinggal,” ungkap dewan Provinsi Jawa Barat ini.

Faizin juga menjelaskan, Kota Bekasi dan Tangsel kini seperti Megapolitan. Bukan hanya dilihat dari sisi pembangunan fisik kotanya saja, tetapi perekonomian masyarakat di dua kota tersebut juga mengalami pertumbuhan luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title