Lepas Semarak Hardiknas Supian Suri Sebut Pemkot Depok Komitmen Sukseskan Kurikulum Merdeka Belajar

Supian Suri Sebut Pemkot Depok Komitmen Sukseskan Kurikulum Merdeka
Sumber :

Siap – Dalam rangka Semarak Hardiknas 2024 Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar acara karnaval yang diikuti berbagai kontingen dari perwakilan wilayah hingga satuan Pendidikan. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berkesempatan melepas ratusan peserta karnaval tersebut.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

Pelepasan peserta karnaval di lakukan di depan Sekolah Al Azhar, kawasan GDC, Kecamatan Cilodong, pada Sabtu 04/05/2024. Supian Suri bertindak sebagai pengibar bendera yang mana sebagai tanda dimulainya Semarak Hardiknas.

Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar Semarak Hardiknas selama dua hari di Alun-Alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

Sekda Supian Suri berharap pada momen Hardiknas ini dijadikan penyemangat. Untuk acara Semarak Hardiknas sendiri digelar Dinas Pendidikan (Disdik) selama dua hari di Alun-Alun Kota Depok, Kecamatan Cilodong.

"Mudah-mudahan momen Hardiknas 2024 ini menjadi penyemangat kita untuk melanjutkan Merdeka Belajar, karena memang ini menjadi komitmen Pemkot Depok," ungkap Supian Suri.

Usung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Kenapa Arah Dukungan Relawan Bolone SS Bisa Belok Tajam?

Adapun Supian Suri menjelaskan, bahwasanya pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berkomitmen mensukseskan kurikulum Merdeka Belajar yang digulirkan Kemendikbud Ristek.

Menurut Supian Suri, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berkomitmen mensukseskan kurikulum Merdeka Belajar yang digulirkan Kemendikbud Ristek.

Halaman Selanjutnya
img_title