Menkumham Kagumi Bakat Musik Napi Lapas Cibinong: Ini Anak-anak Saya, Kasih Mereka Kesempatan

Menkumham Yasonna Laoly bersama L'Cibi dari Lapas Cibinong
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Lapas Cibinong Band atau yang disebut L’Cibi Band, turut memeriahkan acara malam syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun. Kegiatan itu berlangsung meriah di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Senin 29 April 2024.

Timsus Ditjen Pemasyarakatan Geber Razia Dadakan ke Lapas hingga Rutan, Ini Targetnya!

Adapun sejumlah tokoh yang hadir di antaranya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H Laoly, Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga. 

Kemudian, sejumlah pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkungan Kemenkumham, bersama para kepala satuan kerja pemasyarakatan wilayah Jabodetabek dan mitra kerja atau stakeholder terkait.

Ikhtiar Lapas Cibinong Cegah Penyakit Menular dari Dalam Bui

Pada kesempatan ini juga, L’Cibi Band berkolaborasi dengan Iskandar Widjaja yang merupakan pemain biola asal Indonesia kelahiran Jerman. 

Ia memiliki segudang prestasi di kancah internasional. Hal ini merupakan kebanggaan serta pengalaman berharga bagi L’Cibi Band.

Momen Semarak HBP di Lapas Cibinong, Napi dan Petugas Kompak Adu Bakat

Dalam sambutannya, Menkumham, Yasonna H Laoly menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iskandar Widjaja dan L’Cibi band yang telah memberikan penampilan spektakuler di malam syukuran tersebut. 

Yasonna berpesan, agar seluruh masyarakat tidak memandang sebelah mata terhadap warga binaan. Karena menurutnya, mereka memiliki potensi untuk berkarya, salah satunya di bidang musik seperti L'Cibi Band.

Halaman Selanjutnya
img_title