Pengguna Plat Dinas Polri yang Tabrak Lari Pemotor di Cilodong Depok Berhasil Diidentifikasi Polisi

Polisi Berhasil Mengidentifikasi Pelaku Tabrak Lari Pemotor
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kecelakan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil dinas kepolisian di jalan Abdul Gani, Cilodong, Depok kini ditangani Polres Metro Depok.

Edan! Begal Motor Nekat Beraksi Siang Bolong di Cimahi, Begini Kronologinya

Sebelumnya sempat viral seorang pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari oleh oknum aparat yang menggunakan mobil plat dinas kepolisian, di Cilodong Kota Depok.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan korban telah dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Untuk kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Update Kasus Penipuan Investasi Emas di Depok, RF Ngaku Punya Saham di PT Antam, Padahal Cuma...

"Korban terluka pada bagian kaki kanan, kecelakaan itu sudah ditangani kepolisian," ujar Made Budi dikutip pada Senin (28/4/2024).

Diinformasikan pelaku yang mengendarai mobil berplat dinas saat kejadian langsung melarikan diri, dan meninggalkan mobilnya di lokasi kejadiaan

Alamak! Pemuda Depok yang Viralkan Bocah Kelaparan Terancam Dipenjara, Endingnya Disuruh Minta Maaf

Adapun kronologi kecelakaan itu Made katakana berawal dari mobil dinas Polri No Reg 33152 -02 melaju dari arah Pasar Pucung ke Situ Cilodong melalui jalan Raya Abdul Gani.

"Namun, sesampainya di perempatan tersebut, datang sepeda motor Honda Beat B 3768 PMZ, karena jarak sudah dekat terjadilah benturan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title