Prestasi RSUD KiSA, Depok Punya Rumah Sakit yang Bisa Diandalkan Sekda: Pelayanan Dimaksimalkan

Prestasi RSUD KiSA, Depok Punya Rumah Sakit yang Bisa Diandalkan
Sumber :
  • istimewa

SiapRSUD KiSA mungkin tidak asing lagi bagi warga Depok rumah sakit milik pemerintah Kota Depok tersebut terletak tak jauh dari daerah Parung, Kabupaten Bogor.

Jadi Lawan Berat IBH di Pilkada Depok, Koalisi Yakin Cuma SS Bisa Hentikan Langkah Kader PKS

Rumah sakit ini dikategorikan kelas C. rumah sakit yang baru berulang tahun tersebut terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, RSUD KiSA genap berusia 16 tahun pada 17/04/24 lalu.

Di usianya yang telah menginjak 16 tahun RSUD KiSA telah banyak menorehkan segudang prestasi dan penghargaan.

Dalih Demokrat-PPP Tinggalkan PKS di Pilkada Depok 2024, Edi Sitorus: Catat Itu!

Pada tahun 2022 RSUD KiSA yang pada saat itu dipimpin oleh Devi Maryori sebagai Direktur menduduki peringkat kedua rumah sakit berprestasi tingkat kota, Adapun penghargaan tersebut diberikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.  

Diberikannya penghargaan Rumah Sakit berprestasi dikarenakan RSUD KiSA memiliki beragam inovasi pelayanan Kesehatan untuk warga Depok.

Heboh Status ASN Supian Suri Jelang Pilkada Depok, Ini Jawaban Menohok Pakar Hukum

"Alhamdulillah kami mendapatkan peringkat kedua sebagai Rumah Sakit Berprestasi di Kota Depok," kata Devi Maryori dikutip siap.viva.co.id dari berita.depok.go.id

Tak hanya itu dihimpun dari berbagai sumber RSUD KiSA memiliki capaian prestasi yang bisa dibanggakan diantaranya seperti berikut.

Halaman Selanjutnya
img_title