Sambut Hari Jadi Kota Depok, Supian Suri Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • Diskominfo Depok

Siap – Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Depok ke-25, Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Cilodong, Depok, Jumat, 26 April 2024.

Tak Gentar, Supian Suri Dipastikan Tetap Maju di Pilkada Depok!

Menurut bang SS panggilan akrabnya, ziarah kubur memiliki banyak makna. Pertama, kata bang SS, sebagai rasa syukur serta menghormati perjuangan para pahlawan.

"Mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang dinikmati hari ini tidak lepas dari perjuangan para pendahulu kita, terutama beliau yang dimakamkan di sini," kata Supian Suri seperti dikutip.

Hadiri Acara Halalbihalal Praja Jogja Supian Suri Ajak Membangun Depok Bersama

Makna kedua, lanjut Supian Suri, sebagai wujud kepedulian kepada keluarga pahlawan untuk terus memerhatikan para pahlawan sehingga merasa senang dan ikut bahagia pada hari jadi Kota Depok.

Adapun makna selanjutnya, Supian Suri menegaskan sebagai pemerintah tentunya harus menghormati para pendahulu kita. Menurutnya, para pahlawan yang gugur sudah berjuang dan saat ini kita harus melanjutkan perjuangannya. 

Detik Demi Detik Menuju Pilkada Depok Supian Suri Fix Didukung PDIP Maju Jadi Calon Walikota

"Apresiasi harus terus kami berikan atas perjuangan para pahlawan terlebih atas syukur kita di Hari Jadi Ke-25 Kota Depok ini," tandasnya.