Tegas! Supian Suri 'PD' Maju Pilkada Depok, Klaim Didukung Tujuh Parpol Besar

Sekda Depok, Supian Suri bersama Ketua DPC Gerindra Pradi Supriatna
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2024 semakin mendekat. Beberapa tokoh digadang bakal maju menjadi orang nomor satu di penyanggah ibu kota Jakarta, salah satunya Supian Suri.

Muncul Sinyalemen Dukungan Ketua Yayasan Al-Huda Kepada Supian Suri untuk Jadi Walikota Depok

Dalam acara halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah yang dihadiri tokoh masyarakat Kecamatan Sukmajaya, Sekretaris Depok (Sekda) Kota Depok Supian Suri dengan tegas menyatakan diri untuk maju sebagai calon wali kota Depok.

Acara yang diadakan di kediaman salah seorang tokoh Sukmajaya Sarmili, dihadiri pula sejumlah politisi seperti Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna dan Ketua DPC Demokrat Kota Depok Edi Sitorus.

Walkot Idris Bantah Perang Dingin dengan Sekda Depok: Bapaknya Supian Itu Adalah...

Supian Suri mengklaim, beberapa pertemuan serta komunikasi terhadap sejumlah parpol sudah ia lakukan sebagai ikhtiar maju dalam Pilkada Depok 2024.

"Insyaallah, kita ikhtiar ke sana (maju Pilkada Depok 2024)," kata Bang SS sapaan akrabnya seperti dikutip di Depok, Ahad, 21 April 2024.

Tak Gentar, Supian Suri Dipastikan Tetap Maju di Pilkada Depok!

Ia juga mengaku, sejauh ini komunikasi dengan sejumlah partai sudah sangat baik guna memuluskan langkahnya mendatang.

"Saya membangun silaturahmi dengan partai termasuk dengan pak Edi Sitorus dan pak Pradi Supriatna. Saya membangun silaturahim untuk perjalanan kalau memang dibolehkan, dimungkinkan, dan diberikan kesempatan buat saya bisa diusung oleh partai yang beliau miliki atau sebagai ketuanya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title