PTB Umumkan Tender Terbuka Alih Muat Barang di Muara Berau, Catat Syaratnya di Sini

Ilustrasi alih muat barang PTB
Sumber :
  • Istimewa

Siap – PT Pelabuhan Tiga Bersaudara (PTB), baru-baru ini secara resmi mengumumkan pelaksanaan tender terbuka untuk penyediaan alat alih atau bongkar muat floating crane dan floating loading facility.

Pedas, Ini Kata Rocky Gerung Soal Penggusuran Warga di Kalimantan Timur dan Badan Bank Tanah

Hal itu berlangsung di terminal alih muat barang (ship to ship transfer) Muara Berau, Pelabuhan Samarinda, Kalimantan Timur.

Dirut PT Pelabuhan Tiga Bersaudara, Ika pusparini melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, bahwa tender ini menjadi langkah signifikan dalam upaya PT PTB  meningkatkan infrastruktur dan pelayanan di terminal alih muat barang. 

Jadi Sorotan Publik, Ternyata Panglima Pajaji Miliki Ilmu Warisan dari Pasukan Pantak Padagi Borneo

"Serta mengoptimalkan proses alih muat barang (ship to ship transfer) di kawasan tersebut," katanya pada Kamis, 18 April 2024. 

Dalam pengumuman tender ini, PT PTB mengundang penyedia jasa yang memiliki kualifikasi dan pengalaman yang sesuai untuk mengajukan penawaran.

Mengintip Pesona Pulau Kakaban, Surganya Ubur-ubur Jinak

"Prosedur dan ketentuan lebih lanjut terkait dengan tender ini dapat diakses melalui situs web resmi PT PTB atau kantor perusahaan," tutur Ika.

Adapun pelaksanaan tender ini, jelas Ika, merupakan bagian dari strategi PT PTB dalam mendukung pengembangan sektor logistik dan transportasi di Kalimantan Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title