Mahasiswa Universitas Pancasila Turun Tangan Ubah Nasib Warga Desa Sugalih

Fakultas Teknik Universitas Pancasila
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Program Studi Teknik Sipil Universitas Pancasila kembali melanjutkan upayanya untuk membangun Desa Sukagalih di Dusun 2, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor

Universitas Pancasila Dongkrak Kesejahteraan Warga Rawajati Melalui Olahan Yogurt

Program pengabdian masyarakat (pengmas) yang dilaksanakan sejak tahun 2023 ini memiliki 4 kegiatan yaitu perbaikan sumber air bersih, peningkatan kualitas air bersih.

Kemudian renovasi bangunan Tempat Pembelajaran Alquran (TPA), dan pemberdayaan masyarakat terkait produk hasil bumi Desa Sukagalih. 

Istri Kedua Habib Rizieq Ternyata Mahasiswi UP, Silsilahnya Nggak Kaleng-kaleng

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menerapkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan di kampus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjadikan Desa Sukagalih sebagai desa binaan. 

Salah satu program di Tahun 2023 (Tahun ke-2) oleh Program Studi Teknik Sipil Universitas Pancasila adalah pelaksanaan kegiatan berupa perbaikan fisik di TPA Mushola An-Nur

Diinvestigasi Pertamina, Ternyata Begini Kronologi Kebakaran SPBU Panangga di Cileungsi

Hasil pengamatan Tim PKM terintegrasi yang dipimpin oleh Fadli Kurnia (selaku ketua pelaksana) bersama mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Pancasila (FTUP) mengidentifikasikan beberapa hal yang perlu untuk diperbaiki dari TPA mushola An-Nur. 

Perbaikan tersebut berupa pekerjaan finishing untuk komponen arsitektural bangunan eksisting dengan lingkup penambahan daun pintu – jendela termasuk aksesoris, pengecatan dinding, dan pemasangan keramik.

Halaman Selanjutnya
img_title