Kerap Digunakan Agen Rahasia, Ini Fasilitas Canggih Jet Pribadi Harvey Moeis-Sandra Dewi

Diduga jet pribadi Harvey Moeis, suami artis cantik Sandra Dewi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jejak pesawat jet pribadi yang diduga milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis hingga kini masih menjadi misteri. Dia sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan mega korupsi tambang timah di Bangka. 

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Begini Nasib Sandra Dewi

Lantas seperti apa gambaran jet pribadi yang disebut-sebut milik Harvey Moeis, suami artis cantik Sandra Dewi itu? 

Dikutip dari akun Twitter @jaksapedia, pesawat jet pribadi sang pengusaha tambang itu dikabarkan memiliki panjang kabin sekitar 86,5 meter, lebarnya tak sampai 3 meter. 

Digeruduk Netizen Gegara Sindir Kasus Suami Sandra Dewi, Bunga Zainal Malah Bilang Begini

Sementara tinggi kurang lebih hanya 1,8 meter. Karena itu, kursi transportasi udara ini berisi tak lebih dari 12 buah saja untuk menjaga kenyamanan penumpang.

Jet pribadi ini diproduksi bukan untuk penerbangan komersial, kursi-kursi tersebut bisa diatur untuk dijadikan meja sekaligus tempat tidur.

Menelisik Jejak Jet Pribadi Harvey Moeis-Sandra Dewi, Diparkir Bareng Uang Gepokan?

Lantaran diakui menjadi di antara yang paling luas & mewah di kelasnya, tak heran pula bila jet pribadi tipe ini pernah digunakan dlm film "Quantum of Solace" yang dibintangi aktor Inggris Daniel Craig.

"Malahan, dengan fasilitas yang terhitung canggih dan kecepatan daya jelajahnya, pesawat tersebut tak jarang dipakai agen rahasia Paman Sam untuk menuntaskan misi," sebut akun @Jaksapedia dikutip siap.viva.co.id pada Rabu, 17 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title