Sekda Depok Buka Bazar, Camat Eman Hidaya Orang Dibalik Pembentukan Pengurusan UMKM Cimanggis

Sekda Depok Buka Bazar, Camat Eman Hidaya Orang Dibalik
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri resmi membuka kegiatan Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pesta Diskon Gebyar Ramadan Sambut Lebaran di Halaman Kantor Kecamatan Cimanggis, Jumat 05/04/24 lalu.

Sekda Supian Suri Ucap Bangga di HUT Ke-25 Kota Depok Janjikan Pelayanan Publik akan Semakin Baik

Dalam kesempatan itu Sekda Depok Supian Suri memberikan sambutannya yang menginginkan kegiatan bazar UMKM itu dapat terus dikelar secara rutin untuk meningkatkan daya Tarik dan perekonomian warga.

Diketahui UMKM Kecamatan Cimanggis, Depok turut serta meramaikan Bazar UMKM Pesta Diskon Gebyar Ramadhan Sambut Lebaran yang dibuka oleh Sekda Depok Supian Suri dimana sejumlah pelaku UMKM Cimanggis membuka stand dagangannya di Halaman Kantor Kecamatan Cimanggis, Jumat 05/04/24 lalu.

Pemkot Depok Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Ini Lokasinya

Begini peran dan tujuan Camat Eman Hidayat dalam pembentukan pengurusan UMKM di wilayahnya

Berpengaruhnya pengurus usaha mikro dan menengah (UMKM) Kecamatan Cimanggis berperan untuk meningkatkan perekonomian pelaku usaha yang berada di wilayah Cimanggis.

Demokrat-PAN Kompak Dukung SS Jadi Calon Wali Kota Depok

Adapun Camat Cimanggis menginginkan, para pelaku usaha mikro dan menengah (UMKM) yang khususnya berada di wilayah Cimanggis perlu terus didukung dengan cara membentuk kepengurusan UMKM Kecamatan.

“Kami ingin para pelaku usaha diakui keberadaannya dan terus mendapatkan dukungan untuk memasarkan produk. Maka penting untuk dibentuk pengurus UMKM kecamatan,” kata Camat Cimanggis, Eman Hidayat dikutip Siap.viva.co.id dari depok.go.id, 16/04/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title