Pengendara Fortuner yang Viral Usai Tabrak Kini Diproses Hukum

Pengemudi Fortuner ugal-ugalan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pengendara Fortuner yang usai tabrak mobil dan ugal-ugalan di Tol Jakarta-Cikampek kini dikejar pihak Mabes TNI. Bagaimana tidak, pengemudi tersebut mengaku merupakan adik seorang jenderal dan juga menggunakan pelat dinas palsu.

Fakta Mengejutkan Usai Pengemudi Fortuner Arogan Ditangkap

"Pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas Mabes TNI ternyata pelat dinas palsu," kata Kapuspen TNI Mayjen Nugraha Gumilar seperti dikutip di Jakarta, Senin, 15 April 2024.

Nugraha meyakinkan bahwa pengemudi tersebut merupakan masyarakat sipil. Pelaku, kata Nugraha, tidak memiliki hubungan dengan pensiunan TNI pemilik pelat dinas tersebut.

Hati-hati! Ada Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Dua Minibus Terbakar

"Tidak benar (pernyataan pengemudi Fortuner)," katanya.

Berdasarkan penjelasan Nugraha, pelat dinas TNI dengan nomor registrasi 84337-00 itu merupakan milik seorang purnawirawan. Pemilik pelat dinas kini sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus yang ada.

Sah! Kini Prabowo Subianto Berpangkat Bintang 4 Jenderal TNI

"Puspom TNI melakukan pengecekan di sistem database Regident Korlantas Mabes Polri, mobil tersebut terdaftar dengan nama pemilik Asep Adang yang kemudian diketahui sebagai seorang Purnawirawan Pati," katanya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa laporan tersebut sedang ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Halaman Selanjutnya
img_title