Mengejutkan, Wanita Misterius Mendadak Muncul di Kasus Vina Cirebon, Pengakuannya Bikin Melongo

Potret kolase wanita misterius di kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, jagat media sosial kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku mengetahui soal kisah dibalik kasus Vina Cirebon yang saat ini viral dan menjadi sorotan publik.

Kejanggalan Kembali Terkuak, Ternyata Begini Fakta Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Ada Perbedaan?

Pasalnya, dalam video yang tersebar luas di media sosial, sosok wanita tersebut mengungkap bahwa kasus Vina Cirebon tersebut ada hubungannya dengan bandar narkoba dan para jenderal serta menyebut salah satu anggota polisi yang mendampingi Pegi saat konferensi pers juga terlibat.

Hal itu mencuat pasca penangkapan dan penetapan Pegi Setiawan alias Perong yang diduga sebagai otak pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Eky oleh Polda Jabar, masih banyak pertanyaan, dugaan hingga desas desus seputar kasus ini.

Kesaksian Ketua RT saat Pegi Jadi Buronan Polisi, ke Luar Rumah Pakai Masker Ninja

Publik di platform sosial media mulai dari Facebook, Tiktok, Instagram hingga X banyak yang menyuarakan banyak pertanyaan apakah benar sosok Pegi yang ditangkap Polda Jabar ialah sosok sama dengan daftar DPO kasus Vina Cirebon?

Terlebih kemudian muncul kesaksian baru dari orang-orang soal Pegi Setiawan.

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

Rekan-rekan Pegi sesama kuli bangunan, seperti Ibnu dan Bondol kemudian bersaksi di publik bahwa di hari kejadian Vina dan Eky tewas pada 26 Agustus 2016, Pegi berada di Bandung.

Nah, terbaru muncul desas-desus lain di kasus Vina Cirebon setelah salah satu akun Tiktok @andre.gomes151 unggah video yang memperlihatkan seorang wanita membahas dugaan lain seputar kasus Vina Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title