Sekda Depok Supian Suri Beri Hampers buat Mitra Deradikalisasi, Begini Sikap BNPT ke Deradikalisasi

Sekda Depok Supian Suri Beri Hampers Kepada Mitra Deradikalisasi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pemerintah Kota (pemkot) Depok memberikan hampers kepada 15 mitra Deradikalisasi di Kota Depok. penyerahan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri di ruang Bougenville Balai Kota Depok, Jumat 05/04/24

Pentolan PDIP Depok Ultimatum Satpol PP Usai Bredel Spanduk Sekda Supian: Usut Tuntas!

Adanya pemberian hampers kepada mitra deradikalisasi menurut Sekda Depok Supian Suri merupakan inisiasi dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok. serta bersama stakeholder terkait.

"Kami adakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada para sahabat-sahabat deradikalisasi ini,"  kata Sekda Depok Supian Suri.

Respon Kalem Sekda Supian Balihonya Dibredel SatpolPP Depok: Enggak Apa-apa, Nanti Kita Pasang Lagi

Supian Suri atau kerap di sapa Bang SS mengatakan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para eks napi untuk dapat terlibat dalam berbagai program Pemkot Depok. diantaranya antara lain program 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

"Harapannya program yang sudah berjalan juga dapat dinikmati eks napiter untuk keberlangsungan hidup mereka kedepannya," tambahnya.

Ngeri Ras Terkuat di Dunia Deklarasi Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok, Inginkan Ada Perubahan

Lebih lanjut Bang SS menyebut, pihaknya akan terus menjalin komunikasi. Sehingga kedepannya dapat lebih mudah untuk terlibat dalam berbagai program Pemkot Depok.

"Silaturahmi ini jadi ruang awal untuk menginformasikan program-program. Semoga komunikasi dapat terus terjalin," tandasnya. (JD 02/ ED 01).

Halaman Selanjutnya
img_title