Masjid Al Jabar Kembali Viral Gegara Pengunjung Curhat Banyak Pungutan

Potret masjid Al Jabar Bandung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya unggahan salah satu akun X yang curhat soal kejadian tak mengenakan yang ia alami saat berada di Masjid Al Jabar Bandung Jawa Barat.

Kabar Timnas Uzbekistan Diduga Pakai Doping di Blacklist AFC dan FIFA Beredar Luas, Benarkah?

Dalam unggahannya akun X @petanirumah mengungkapkan bahwa saat dirinya singgah ke Masjid Al Jabbar untuk menunaikan salat Isya bersama rombongan keluarganya yang menggunakan dua mobil.

Mereka sempat alami kesusahan mencari lahan kosong untuk parkir lantaran penuh. 

Pilu, Bocah Usia 6 Tahun di Bogor Nangis Minta Makan Karena Lapar Malah Dibentak dan Disiram Air

"Wajar sih Parkiran susah dicari karna ada ratusan mobil yang parkir. Udah bayangin ada ribuan orang yang akan sholat berjamaah di dalam," tulis akun tersebut, dikutip dari cuitannya yang viral seperti dikutip Minggu 14 April 2024.

"Setelah keliling akhirnya nemu tempat parkir dan ada petugas parkir pakai rompi di dalam. Keluar mobil langsung di minta uang "seikhlasnya" karna udah bantu kasih aba aba parkir.Kasih 2 ribu nggak mau. Lah katanya ikhlas.Kasih 5 ribu masih melengos akhirnya petugas bilang 10 ribu. Saya kasih aja. Karna udah adzan isya dan mau buru2 biar bisa jamaah bergegas deh ke Mesjid," lanjutnya. 

Curhatan Bung Towel Dserang Netizen Viral di Medsos, Apakah Shin Tae-yong Seorang Malaikat?

Setibanya di pelataran, Ia pun membawa sepatu ke tempat penitipan namun ditolak petugas karena meminta alas kaki dimasukan ke dalam plastik terlebih dahulu. Alhasil, dia pun harus lebih dulu beli plastik yang di jual sebelum pelataran seharga Rp5 ribu. 

Tak sampai disitu, pengalaman tidak menyenangkan kembali terjadi ketika di dalam toilet. Ketika baru masuk, pintu langsung diketuk dengan keras oleh petugas yang mengatakan tidak memakai toilet terlalu lama sambil bicara menggunakan pengeras suara.

Halaman Selanjutnya
img_title