Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Freezer Mobil Pengangkut Es Krim, Polisi Ungkap Kronologinya

ilustrasi mayat
Sumber :
  • pixabay

Siap – Seorang pria berinisial Z (25) ditemukan tak bernyawa di dalam freezer mobil pengangkut es krim, Polres Metro Jakarta Pusat tengah menyelidiki penyebab tewasnya pemuda tersebut.

Polisi Larang Anggotanya Bawa Ini Saat Pengamanan di Gedung MK, Semua Perintah dan Kendali dari Saya

Penemuan jasad pria di dalam freezer mobil pengangkut es krim berada di kawasan jalan Jendral Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Diduga korban tertidur dan terkunci dari dalam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan diduga pria yang ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim tersebut terjebak di dalam seharian hingga akhirnya meninggal dunia.

Begini Siasat 16 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur Dini Hari Kemarin, Polisi Buat Tim Khusus

"Dari hasil olah TKP, korban ditemukan meninggal dunia di kabin belakang tempat penyimpanan es krim, diduga akibat tertidur dan terkunci di dalam mobil," kata Susatyo Purnomo Condro dalam keteranganya di depan wartawan, Jumat (12/4/2024).

Menurut Susatyo, Kronologi penemuan jasad pria dalam freezer mobil es krim tersebut bermula saat saksi bernama Abun hendak mengantarkan es krim ke salah satu mall di Jakarta Pusat pada Rabu 10/4/2024 sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam perjalanan, mobilnya mengalami pecah ban.

Ada Aksi Unjuk Rasa di Jalan Merdeka Barat Sekitar Monas Polisi Alihkan Arus lalu Lintas Kendaran

sehingga Abun yang juga rekan kerja korban meminta diantarkan mobil pengganti, guna melanjutkan pengantaran es krim ketujuan.

Setibanya korban dengan mobil pengganti keduannya memindahkan bersama es krim yang semula di mobil yang pecah ban dipindahkan ke mobil baru. 

Halaman Selanjutnya
img_title