Penjual Nasgor di Cilincing Jakarta Utara Tewas Sehari Sebelum Lebaran Usai Dibacok Pengendara Motor

Penjual Nasgor di Cilincing Jakarta Utara Tewas Sehari Sebelum Lebaran
Sumber :
  • pixabay

Siap – Seorang pedagang nasi goreng di Cilincing, Jakarta Utara menjadi korban pembacokan pengendara motor.

Sosok Diduga Provokator Pengeroyokan Mahasiswa Unpam Cengengesan Saat Ditangkap Viral di Medsos

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa dini hari 9/4/2024 di Jalan Baru Kalibaru, RT 12/RW 15, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, Iptu Pilipi menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula ketika korban yang ikut membangunkan sahur warga menegur pengendara motor yang menggunakan knalpot brong.

2 Begal yang Celurit Pelajar SMP Depok Tertangkap: Sehari 3 Kali Beraksi, Nih Identitasnya

"Saat kegiatan berada di Jalan Baru Kalibaru depan Pos RW 03 ada pengendara motor menggeber kendaraan, kemudian terjadi cekcok mulut. Tidak berselang lama, pengendara motor kembali dengan membawa senjata tajam," ucap Pilipi dalam keterangannya.

Melihat pengendara motor itu kembali membawa senjata tajam (sajam), korban lantas lari terpisah dari rombongan ke sebuah Gg Karya. Naas, pelaku mengejar korban dan membacoknya hingga menderita luka dan meninggal dunia.

Tangan Putus saat Tawuran di Flyover Pasar Rebo Kelompok Enjoyrebo dan Bhozonk sudah Janjian

Korban diketahui berinisial AL (25), akibat menerima bacokan dari senjata tajam korban mengalami luka robek pada bahu sebelah kiri dan tulang patah yang mengakibatkan korban meninggal dunia. 

"Korban minta tolong ke warga, namun dari arah Jalan Baru datang pelaku dan langsung menyabetkan senjata tajam yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bahu sebelah kiri dan tulang patah. Korban meninggal dunia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title