Rayakan Momen Lebaran, Pemkot Depok Beri Bingkisan Mitra Deradikalisasi

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Dalam menyambut serta merayakan momen Lebaran, pemerintah kota memberikan bingkisan kepada 15 mitra deradikalisasi yang selama ini terlibat dalam program kota Depok.

Pilkada Panas, Ini Dalih Kepala Satpol PP Copot Baliho Sekda Depok, Benarkah Pesanan?

Penyerahan bingkisan tersebut diberikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri di Ruang Bougenville Balai Kota Depok, Jumat, 5 April 2024.

Bang SS panggilan akrab Supian Suri mengatakan, pemberian bingkisan tersebut merupakan inisiasi dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok bersama stakeholder terkait.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

"Kami adakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada para sahabat-sahabat deradikalisasi ini," kata bang SS seperti dikutip dari beritadepok.

Ia menilai, pemerintah kota ingin memberikan kesempatan kepada para eks napiter untuk bisa terlibat dalam berbagai program seperti program 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

"Harapannya program yang sudah berjalan juga dapat dinikmati eks napiter untuk keberlangsungan hidup mereka kedepannya," katanya.

Supian Suri berjanji, pihaknya akan terus menjalin komunikasi sehingga dapat lebih mudah untuk terlibat dalam berbagai program Pemkot Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title