Pantes Enggak Nyerah Meski Dikeroyok 100 Orang, Ternyata Kopda Didit Prajurit Sikatan, Apa Itu?

Anggota Raider 500 Sikatan Kopda Didit Suhendro dikeroyok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang prajurit TNI AD, Kopda Didit Suhendro menjadi korban pengeroyokan banyak orang di Jalan RA Abdul Aziz saat pulang dari Surabaya.

Gawat, Danramil Aradide Tewas Ditikam OPM Papua

Aksi pengeroyokan ini viral lantaran videonya tersebar di media sosial. Tampak dalam video tersebut, Kopda Didit Suhendro seorang diri dikeroyok banyak orang.

Kendati demikian, ia tak gentar sedikitpun. Bahkan, ia masih bisa membalas pukulan sejumlah lawannya itu meski hanya dengan tangan kosong. 

Kronologi Tewasnya Praka Supriyadi, Murid TNI Habib Bahar yang Diduga Dibunuh

Dikutip dari postingan akun Instagram andreli_48, kejadian bermula sekira pukul 01:30 WIB, Kopda Didit Suhendro pulang dari Surabaya melewati Jalan RA. Abdul Aziz. 

Saat itu Kopda Didit Suhendro memarkir mobil sebentar di depan toko material Jalan RA. Abdul Aziz untuk istirahat sejenak. 

Habib Bahar Ultimatum Polisi Usut Tewasnya Praka Supriyadi: Kalau Tidak Kami Turun Tangan

Namun selang beberapa waktu kemudian, datang dua grup musik daul dari grup Darma dan Klampar. Mereka parkir depan toko dan menggelar musik. 

Alhasil, ketika anggota Yonif 500 itu mau pulang kerumahnya sempat kesulitan, lantaran mobilnya terhalang oleh kedua musik daul tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title