Intip Fiture Canggih Truk Mitshubishi Fuso

Truk Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi Fuso, PT. Srikandi Diamond Motors, Mampang, Jakarta Selatan terus berkomitment memberikan pelayanan terbaiknya di layanan 3S, yakni sales, service dan spare part. 

Aksi Menegangkan Polisi Kejar Truk hingga Ditabrak: TKP Sukabumi, Nih Videonya

Sejumlah jajaran produk yang di keluarkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors terbarunya adalah jajaran truk Mitsubishi Fuso Euro 4, yaitu 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Truk terbaru ini dinilai mampu menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan karena teknologi exhaust gas recirculation, positive crankcase ventilation, dan diesel oxidation catalyst muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (nitrogen oxide).

Truk Berisi Bantuan dari Ivan Gunawan Mendarat di Palestina: KPI Tertampar

Tak hanya itu, Mitsubishi Fuso Euro 4 juga terbukti mampu memberikan performa, tenaga, dan torsi mesin optimal karena adanya penggunaan teknologi Common Rail System yang dikontrol oleh electronic control unit (ECU).

Fuso mengklaim performa mesin model baru ini lebih bertenaga mulai dari 108 PS-150 PS pada canter serta penyesuaian pada final gear ratio untuk performa optimal.

Video Detik-detik Camat Parung Panjang Nyaris Diamuk Massa, Begini Kronologinya

Seluruh varian truk Mitsubishi Fuso  juga telah dilengkapi fitur telematik bernama runnner. 

Telematics merupakan sebuah sistem manajemen kendaraan berbasis website yang dikembangkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors. 

Halaman Selanjutnya
img_title