Detik-detik Serangan Brutal Gerombolan Teroris di Moscow Rusia: Mirip Kejadian Taj Hotel Mumbai

Aksi penembakan brutal teroris di Moscow Rusia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Aksi penembakan brutal yang dilakukan sekelompok teroris terjadi di Moscow, Rusia. Tepatnya di Crocus City Hall, dimana terdapat theater untuk pementasan dan juga konser musik, dipadati oleh warga sipil pada Jumat malam, 22 Maret 2024.

Pilu, Bocah Usia 6 Tahun di Bogor Nangis Minta Makan Karena Lapar Malah Dibentak dan Disiram Air

Data yang dihimpun menyebutkan, belasan atau bahkan puluhan teroris masuk, mulai menembaki siapapun yang ada di sana dengan senapan serbu. 

Tak hanya itu, kelompok teroris ini juga melakukan pembakaran gedung sampai helikopter milik Rusia harus turun tangan dan fokus melakukan pemadaman api yang makin membesar. 

Sungguh Tega dan Sadis! Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Ini Videonya

Hingga detik ini kabar masih simpang siur soal jumlah korban secara pasti, namun yang pasti, ini akan semakin bertambah, yang tadinya sekira 50 korban meninggal dunia bisa saja menjadi sekira 100 korban meninggal dunia dan lebih dari 200 korban lainnya luka-luka. 

Polisi dan tim anti-teror Rusia harus merengsek masuk dulu untuk menetralkan lokasi, kemudian mengevakuasi korban yang masih ada di dalam gedung lokasi kejadian.

Lagi, Video Aaliyah Massaid Bikin Heboh Media Sosial, Aku Akan Ngasih Tahu......

Dikutip dari postingan akun Twitter @RandomWorldWar sampai detik ini belum diketahui secara pasti siapa pelakunya, walaupun ISIS nampaknya mengakui ini perbuatan mereka. 

"CIA? Mossad-backed? Russian FSB false flag? Semua hanya dugaan, yang pasti sekarang Rusia harus fokus ke pengamanan TKP dan pengejaran pelaku teror," bunyi keterangan akun tersebut dikutip siap.viva.co.id pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title