Wanita Ini Bersyukur Habib Bahar Bikin Keok Pendekar Addin: Kena Batunya Dia

Habib Bahar vs pendekar Addin
Sumber :
  • YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official

Siap – Addin Arifin, sosok pendekar yang disebut-sebut telah menipu saudara Habib Bahar akhirnya diamankan polisi. Tampangnya pucat, ketika berhadapan langsung dengan Pemimpin LSM Majelis Pembela Rasulullah tersebut. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Sebelum berhasil menyeret Addin pendekar ilmu hikmah ke kantor polisi, Habib Bahar sempat tak kuasa menahan emosi.

Ia bahkan sampai menantang Addin untuk duel satu lawan satu. Bahar marah besar, lantaran terduga pelaku penipuan itu sempat sulit untuk ditemui. 

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Adapun total kerugian yang dialami saudara Habib Bahar nilai mencapai Rp 25 miliar dengan modus dapat mengurus masalah hukum.

Addin juga mengklaim bahwa dirinya punya akses ke kapolri, Megawati hingga Kepala BIN Budi Gunawan. Namun rupanya itu cuma isapan jempol.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

"Enggak ada urusan, kalau beking dia iblis, saya makan. Enggak ada urusan, tentara maupun polisi, kita ini bela rakyat. Semua kita bantu di sini. Banyak yang ditipu sama dia, cuma kali ini dia kena batunya, urusannya sama saya," kata Habib Bahar dikutip dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official.

Benar saja, saat diamankan ke polsek, salah satu korban lainnya pun muncul dan langsung memaki Addin, sosok yang diklaim sebagai pendekar itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title