Kronologi Habib Bahar Ngamuk Datangi Terduga Penipu Berkedok Ahli Hikmah, Banyak yang Ditipu

Potret Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • Istimewa

SiapPimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith kembali menjadi sorotan media usai dikabarkan ngamuk saat menyambangi kediaman terduga pelaku penipuan berkedok ahli hikmah di kawasan Bekasi Jawa Barat belum lama ini.

Ketika Foto Habib Bahar Bikin Jin Kepanasan: Mau Keluar Nggak?

Habib Bahar naik pitam lantaran yang menjadi korban penipuan terduga pelaku adalah saudara dekatnya sendiri, bahkan jumlah kerugian yang diderita tak tanggung tanggung, hingga Rp.25 miliar.

Dalam aksinya, pelaku mengaku memiliki akses ke tokoh penting seperti Kapolri dan Megawati, sehingga membuat korban percaya.

Kronologi Pembunuhan Sadis di Sukabumi, Pelaku Bersimbah Darah Usai Menghabisi Nyawa Ibunya

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Sayyid Bahar bin Sumaith Official, terungkap bahwa pelaku sering kali melakukan tindakan penipuan dan pencucian uang.

Kronologi yang membuat Habib Bahar murka alias ngamuk tersebut dipicu oleh keberulangannya masalah tersebut dan aksi onar yang dilakukan oleh pelaku di sekitar tempat tinggalnya.

Habib Bahar Janji Oposisi Sampai Mati: Mau Anies, Prabowo, Ganjar, Komeng Nggak Ngaruh!

Dalam pernyataannya dalam video tersebut, Habib Bahar mengatakan tidak ada urusan dengan si pelaku penipuan meski dia punya beking.

"Enggak ada urusan, kalau beking dia iblis, saya makan. Enggak ada urusan, tentara maupun polisi, kita ini bela rakyat." ungkap Habib Bahar dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title