Dongkrak Tingkat Pendidikan, WOM Finance Latih Soft Skill ABG Depok

WOM Finance peduli pendidikan warga Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), kembali menggelar program tanggung jawab sosial perusahaan khusus pemberdayaan komunitas.

Heboh Mahasiswi Cantik Cianjur Ngamar dengan Suami Orang, Begini Kelakuannya

Kali ini, program pembinaan itu menyasar para siswa dan siswi di Yayasan Riyadush Shalihin, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. 

Financial Planning and Investor Relation Division Head WOM Finance, Erik Tanudjaja menjelaskan, program ini bertujuan memberikan akses pendidikan dan peningkatan soft skill bagi siswa dan siswi di yayasan tersebut. 

Tips Hindari Pinjol Ilegal dan Investasi Bodong

"Serta menurunkan angka pendidikan rendah di masyarakat. Target program pengembangan ini adalah remaja usia 15 hingga 18 tahun," katanya dikutip pada Kamis, 21 Maret 2024.

Adapun kurikulum pembelajaran yang akan diberikan dalam program pembinaan generasi berkarakter itu di antaranya digital marketing, public speaking, entrepreneurship, tata boga dan handicraft.  

Waspada Jeratan Pinjol Ilegal di Balik Budaya Konsumtif Jelang Lebaran

Dalam kegiatan tersebut, WOM Finance memberikan donasi berupa 25 unit komputer yang diserahkan langsung oleh Erik Tanudjaja pada Ahmad Bahrudin perwakilan dari Yayasan Riyadush Shalihin.

“Secara umum program ini berfokus pada pembinaan karakter bagi generasi muda dengan menggali kemampuan dan pengetahuan soft skill," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title