Habib Bahar Ngamuk Tantang Duel Pendekar: Woi Keluar Kau, Pengecut!

Habib Bahar ngamuk di rumah terduga pelaku penipuan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pimpinan LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith terekam kamera sedang ngamuk, menantang duel seseorang yang disebut-sebut sebagai pendekar

Ketika Foto Habib Bahar Bikin Jin Kepanasan: Mau Keluar Nggak?

Dikutip dari tayangan channel YouTube TV MANUSIA BERSYUKUR, nampak Habib Bahar sedang mendatangi rumah seseorang dengan penuh emosi. Ia sempat diadang sejumlah security. 

Diduga, rumah yang disatroninya itu adalah kediaman terduga pelaku penipuan berkedok ilmu hikmah, yang juga disebut-sebut sebagai pendekar. 

Habib Bahar Janji Oposisi Sampai Mati: Mau Anies, Prabowo, Ganjar, Komeng Nggak Ngaruh!

Emosi Habib Bahar meledak lantaran dirinya telah menunggu selama satu jam lebih, namun tak ada respon dari yang bersangkutan. 

Awalnya, Bahar berniat untuk tabayun (mencari klarifikasi) atas masalah yang dihadapi saudaranya, lantaran merasa ditipu dengan nilai sebesar Rp 25 miliar oleh terduga pelaku tersebut.

Kenali dan Waspada, Ini Modus Terbaru Penipuan Online Lewat WhatsApp

Namun nyatanya, terduga pelaku justru mengurung diri di dalam rumah.

"Heh kau punya bos tipu saudara saya Rp 25 miliar. Saya sabar, saya koordinasi baik-baik. Kau telepon dia (pelaku) sekarang. Kalian tahu gilanya saya kan," bentak Habib Bahar pada sejumlah petugas security yang menjaga rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title