Video 1 Menit Muncikari Selebgram hingga Pramugari di Bogor, Kegep Sampai Begini

Penangkapan muncikari PSK online selebgram hingga pramugari di Bogor
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Polisi berhasil membongkar praktik prostitusi terselubung yang melibatkan selebgram hingga mantan pramugari. Adapun muncikari dalam kasus ini diketahui berinisial DTP (27 tahun). Ia diringkus di Bogor

Begini Nasib Pengunggah Video Bocah Nangis Karena Lapar di Bogor Usai Viral di Medsos

Pada penyidik, DTP pun mengakui, bahwa wanita yang dijajakannya pada pria hidung belang memiliki latar belakang profesi berbeda. 

Mereka rata-rata berasal dari berbagai kalangan seperti selebgram, caddy, putri kebudayaan, mantan pramugari dan lainnya. Adapun modus prostitusi ini melalui daring atau online 

Pilu, Bocah Usia 6 Tahun di Bogor Nangis Minta Makan Karena Lapar Malah Dibentak dan Disiram Air

"Modus menawarkan di media sosial, WhatsApp. Setelah terjadi kesepakatan, muncikari ini mengantarkan wanita tersebut atau korban ke hotel," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso pada Rabu, 13 Maret 2024.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku telah melakoni bisnis haram tersebut sejak tahun 2019 dan sudah meraup keuntungan mencapai ratusan juta rupiah.

Sungguh Tega dan Sadis! Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Ini Videonya

"Itu keuntungannya Rp200- Rp 300 juta, ya habis dipakai untuk gaya hidupnya," jelas Kombes Bismo.

Dalam bisnis prostitusi online ini, tersangka memasang tarif kencan singkat sebesar Rp 3 hingga Rp 15 juta dengan komisi untuknya Rp 1 juta. 

Halaman Selanjutnya
img_title