MasyaAllah, Habib Hasan Bin Jafar Assegaf Meninggal Dunia Usai Shalat Duha

Habib Hasan Bin Jafar Assegaf meninggal dunia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Mustofa, Habib Hasan bin Jafar Assegaf dikabarkan meninggal dunia pada Rabu pagi, 13 Maret 2024.  

Innalillahi! Puluhan Warga Bogor Keracunan, Seorang Dinyatakan Meninggal dunia

Kabar duka ini disampaikan pihak keluarga melalui akun media sosial @habib_abdallah_bin_jafar.

“Berita duka cita. Telah wafat guru mulia kita Adda’iIllallah Al Mujahid Fi Sabilillah Akhinal Mahbub Al Habib Hasan Bin Jafar Assegaf pembina Majelis Taklim Nurul Mustofa Jakarta,” bunyi keterangan akun tersebut.

Innalillahi, Anggota DPRD Depok dari PKS Farida Rahmayanti Meninggal Dunia, Ini Profilnya

Salah satu kerabat almarhum dalam video tersebut menyampaikan, Habib Hasan Bin Jafar Assegaf wafat sehabis menunaikan sholat dhuha sekira pukul 09:01 WIB.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah adda’iIllallah al mujahid fi sabilillah akhinal mahbub Al Habib Hasan Bin Jafar Assegaf,” katanya.

Ketika Hercules Diangkat Jadi Anak Syarifah Salma dan Habib Luthfi

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Masjid Nurul Mustafa Center, Jalan Jatimulya, Cilodong, Depok pada Kamis, 14 Maret 2024. 

“Insya Allah semua yang ingin takziah berada di Masjid Nurul Mustafa Center. Dan Insya Allah akan disalatkan dan disemayamkan di bawah kaki ibunda beliau esok hari, bada zuhur di Makam Hubabah Fatmah Alathas,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title