Sedih, Kurnia Meiga Dulu Kiper Andalan Timnas Indonesia, Kini Sakit hingga Jualan Emping

Kurnia Meiga Dulu Kiper Andalan Timnas Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Publik dibuat heboh dengan sosok mantan kiper andalan timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Pria 33 tahun itu kini ternyata mengicap penyakit serius.

Anti Ribet, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak

Kurnia Meiga sudah tidak lagi menjadi seorang atlet sepakbola lantaran mengalami sakit di bagian mata. Bahkan, ia banting tulang untuk hidup dengan jualan keripik di media sosial.

Mantan kiper andalan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, kini harus menghadapi cobaan berat dalam hidupnya. Dari statusnya yang pernah bersinar di panggung sepak bola nasional, kini ia terpaksa menjalani kehidupan yang berbeda, termasuk menjual emping sebagai upaya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Justin Hubner Dikabarkan Absen di Laga Lawan Irak Nanti Malam, Ini Kata Asisten Pelatih Timnas

Perjalanan Karier Kurnia Meiga

Kurnia Meiga dikenal sebagai kiper tangguh yang pernah menjadi pilihan utama Timnas Indonesia. Kontribusinya di lapangan membuatnya dicintai oleh banyak penggemar sepak bola Tanah Air. Namun, karier cemerlangnya terhenti ketika ia mengalami cedera serius yang memaksa pensiun lebih awal.

Eks Penggawa Timnas Belgia: Ini Kesalahan Besar PSSI

Kondisi Kesehatan yang Memprihatinkan

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, Kurnia Meiga harus menghadapi perjuangan melawan penyakit. Ia mengidap penyakit yang memerlukan perawatan intensif dan biaya yang tidak sedikit. Kondisi kesehatannya yang memburuk membuatnya harus mencari sumber penghasilan alternatif.

Halaman Selanjutnya
img_title