Sambut Pesta Prestasi 2024, Kemenpora Dorong Anak Muda Kreatif dan Berprestasi

Pesta Prestasi 2024 Volume I Kemenpora.
Sumber :
  • Kemenpora.go.id

Siap – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar program Pesta Prestasi 2024 Volume I dengan tema RamaiDan Ceria-Youthopia.

Apresiasi Kreativitas Anak Muda, Kemenpora Gelar Pesta Prestasi

Kemenpora mendorong anak muda kreatif berkualitas, berakhlak mulia, sehat, cerdas, mandiri dan berprestasi tingkat nasional hingga internasional melalui Pesta Prestasi 2024. 

Hal itu disampaikan Asisten Deputi Potensi Kemandirian Pemuda Kemenpora, Tri Winarno saat membuka Pesta Prestasi 2024 Volume I di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024, petang.

Luncurkan Politics 101, Jalan Pintas Anak Muda Melek Politik

"Kemenpora selalu berkomitmen untuk memberikan ruang aksesibilitas bagi pemuda seluruh Indonesia melalui program-program pemberdayaan pemuda dan pengembangan pemuda yang harapannya bisa menciptakan anak-anak muda yang berbakat, berprestasi di tingkat nasional hingga internasional," kata Tri Winarno dalam sambutannya.

Kemenpora sebagai rumah pemuda Indonesia terus berkomitmen bersama menjadikan Kemenpora sebagai rumah pemuda untuk pengembangan kreativitas anak muda hingga berprestasi nasional hingga kancah global.

Pemerintah Dorong Pengembangan Digital Kreatif Marketing bagi Pemuda

"Di acara awal tahun 2024 ini, kita di Kemenpora sebagai rumah pemuda Indonesia kita harus berkomitmen bersama menjadikan Kemenpora sebagai rumah pemuda untuk pengembangan kreatifitas pemuda Indonesia," katanya.

Di Kemenpora, lanjutnya, sebagai rumah pemuda juga mendorong pengembangan penumbuhan kreatifitas anak muda sesuai minat, bakat dan talentanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title