Misteri Dibalik Aksi Bunuh Diri Satu Keluarga di Apartemen Penjaringan Belum Terungkap

Potret jenazah korban bunuh diri di penjaringan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Aksi dugaan aksi bunuh diri satu keluarga di Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu, 9 Maret 2024 yang dilakukan oleh satu keluarga dengan cara terjun bebas dari lantai 22 hingga kini belum terungkap apa motifnya.

Tragis, Ini Sederet Kisah Fat Cat Gamer Populer di China yang Bunuh Diri Karena Dikhianati Pacar

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya mengungkapkan pihaknya belum menemukan motif yang membuat empat orang dalam satu keluarga melakukan aksi bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu, 9 Maret 2024.

"Kami belum menentukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri," katanya dikutip dari ViVA, Minggu, 10 Maret 2024.

Bule Swedia Ini Gagal Bunuh Diri Usai Ketiduran di Masjid, Endingnya Malah Bersyahadat

Lebih lanjut lanjut Agus mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi seperti petugas keamanan, keluarga korban dan lainnya

"Kita akan coba hubungi orang terdekat dari korban untuk menelusuri motif kejadian ini," kata dia.

Nasib Tragis Mandor Bangunan yang Bunuh Diri di Depok, Begini Isi Surat Wasiatnya

Apakah korban ini terjerat hutang banyak atau ada tekanan yang membuat mereka melakukan aksi nekat untuk terjun dari roof top Apartemen Teluk Intan.

"Kami belum bisa memutuskan karena masih mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di tubuh korban, lokasi kejadian dan lainnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title