Kapolri Bangga Brimob Setia Jaga Kondusifitas Pemilu 2024: Alhamdulillah Terkendali

Kapolri Jenderal Listyo Sigit apresiasi Brimob
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengapresiasi kesigapan Brimob yang telah menjadi bagian dari proses pengamanan Pemilu 2024. Menurut jenderal bintang empat tersebut, pesta demokrasi berjalan kondusif.

Doa Menggelegar Habib Bahar di HUT ke-78 Bhayangkara

Hal itu disampaikan Kapolri saat menghadiri rapat kerja teknis (rakernis) di Markas Brimob Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Adapun rakernis itu mengusung tema Korbrimob Polri yang Presisi Siap Mengamankan Proses Demokrasi Guna Mewujudkan Kamdagri Kondusif.

Terungkap, Ada Wanita yang Jemput Vina Cirebon Sebelum Tewas, Namanya Mega, Siapa Dia?

Kemudian, sebagai tindak lanjut dari kebijakan Kapolri dalam Rapim Polri Tahun 2024 mengenai pengamanan mudik hingga Pilkada Serentak 2024, Korps Brimob juga dituntut banyak hal.  

Di antaranya, mampu menjaga semangat dan pengabdian dalam mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 untuk memperkuat nilai-nilai Polri yang presisi, mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045

Menohok, Ini Kata Susno Duadji Soal Kasus Vina Cirebon, Jangan Remehkan Pensiunan, Kami ....

Hadir mendampingi Kapolri para pejabat utama Mabes Polri, di antaranya, As Ops Kapolri, Asrena Kapolri, As SDM Kapolri, Kadiv Humas, Kadiv Propam, Kadiv Tik dan Kapusdokkes.

Adapun rakernis ini diikuti oleh para Pati Korbrimob Polri, Komandan Satuan jajaran Korbrimob Polri dan Komadan Satuan Brimob Polda seluruh Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title