Turut Aktif Beri Kontribusi Pembangunan, Pemkot Depok Kasih Penghargaan P3DW

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • Diskominfo/muadz

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perwakilan Wajib Pajak (WP) yang taat dalam menuntaskan kewajiban membayar pajak.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Dalam kesempatan tersebut, Supian Suri hadir mewakili Wali Kota Depok Muhammad Idris.

Menurut Supian Suri, pemberian penghargaan tersebut penting dipersembahkan karena WP telah berkontribusi positif membangun kota Depok.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

"Kegiatan maupun program pembangunan di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak lepas dari sumber pembiayaan, salah satunya adalah dari pajak daerah baik provinsi, maupun pajak kota. WP teladan ini yang berkontribusi dan patut diganjar penghargaan melalui apresiasi WP teladan," kata Bang SS panggilan akrabnya dalam kegiatan apresiasi dan penghargaan pajak daerah Kota Depok Tahun 2024 di Aula Serbaguna Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis, 7 Maret 2024.

Ia pun memastikan bahwa kegiatan tersebut menjadi program rutin tahunan Badan Keuangan Daerah (BKD) sebagai apresiasi kepada WP teladan.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Menurutnya, kontribusi tidak hanya diberikan kepada WP teladan. Tapi juga kinerja BKD yang patut diperhitungkan dalam upaya pengumpulan pajak.

"Mereka WP yang boleh dibilang teladan dan memberi contoh WP yang lain agar tepat dapat dan taat dalam pembayaran pajak," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title