Polrestro Depok Ciduk Pelaku Pencuri Motor Warga Bojonggede, Berikut Tempat Tersangka Pernah Mencuri

ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polres Metro Depok berhasil mengamankan dua orang pelaku curanmor yang kerap beraksi di kawasan Bojonggede, Depok.

Polisi Datangi Gibran Bocah yang Viral Nangis Karena Lapar Di Bojonggede

Kedua pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor dari rumah warga Bojonggede, Depok. peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (29/02/2024) pukul 03.30 WIB.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana menjelaskan kedua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial RW (36) dan EA (35). 

Begini Nasib Pengunggah Video Bocah Nangis Karena Lapar di Bogor Usai Viral di Medsos

Arya juga mengatakan modus dari para pelaku adalah dengan cara merusak kunci pagar rumah, lalu masuk kedalam rumah dan mencuri sepeda motor.

"Tim Opsnal Resmob melakukan penyelidikan dan mendapat informasi pada 1 Maret 2024 sekira pukul 02.00 WIB. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Kampung Pabuaran, Bojonggede," ucap Arya Perdana saat dimintai keterangannya oleh wartawan.

Edan! Begal Motor Nekat Beraksi Siang Bolong di Cimahi, Begini Kronologinya

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti dari tangan para pelaku berupa satu unit sepeda motor Honda Beat hasil curian, kunci leter T, dan kunci lainnya.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Metro Depok guna proses pemeriksaan. Hasil pemeriksaan, pelaku sebelumnya sudah sering melakukan pencurian sepeda motor," ucap Arya.

Halaman Selanjutnya
img_title