Polisi Mulai Geber Operasi Keselamatan Jaya di Depok Selama 2 Minggu, Ini Targetnya

Operasi Keselamatan Jaya 2024 di Kota Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok resmi memulai pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya 2024, terhitung mulai hari ini.

Soal Fitnah Pungli SIM di Depok, Polisi: Jangan Percaya Calo

Adapun kebijakan ini sebagai langkah proaktif dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana mengungkapkan, bahwa Operasi Keselamatan Jaya ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. 

Waduh! Polisi Diserang Geng Motor Saat Patroli di Depok, Begini Kronologinya

"Terkait hal itu kami telah mengerahkan sejumlah personil di berbagai titik strategis di wilayah Depok," katanya pada Senin, 4 Maret 2024.

Targetnya adalah melakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas dengan mengedepankan imbauan secara humanis kepada pengguna jalan agar taat dan patuh di dalam berlalu lintas.

Menguak Kode Rahasia Pemain Narkoba di Depok, Modusnya Bungkusan Permen

"Tidak hanya memperketat pengawasan terhadap kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas, namun juga meningkatkan patroli untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas," jelas Kombes Arya Perdana.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa operasi ini merupakan komitmen Polres Metro Depok dalam memberikan perlindungan dan keselamatan kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title