Seorang Wanita Nekat Curi Laptop di Rumah Warga Kawasan Cipayung Depok Siang Hari Bolong

Seorang Wanita Nekat Curi Laptop di Rumah Warga Kawasan Cipayung
Sumber :
  • pixabay

Siap – Warga Cipayung, Kota Depok menjadi korban pencurian setelah rumahnya disatroni maling yang berhasil menggasak sebuah laptop miliknya.

Anggota DPRD Desak Pemprov Perbanyak CCTV di Kawasan Rawan Kriminalitas

Peristiwa pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga di Kawasan Cipayung, Kota Depok tersebut terekam CCTV pelaku adalah seorang wanita.

Dikonfirmasi terkait kasus pencurian sebuah laptop di rumah warga kawasan Cipayung Depok, Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi membenarkan kasus tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/2) pukul 13.00 WIB.

Geger Wanita Ngaku Malaikat Gentayangan di Depok, Minta Duit atau Rumah Terbalik

"Pada saat mereka pulang sekitar pukul 15.00 WIB, pintu rumah sudah terbuka," ujar Made dalam keterangannya, Senin (26/2).

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat seorang wanita mengenakan jaket bomber yang langsung memasuki rumah korban melalui depan rumah dengan membuka pagar.

Terbongkar Pelaku Pemerasan dan Pengancaman Ria Ricis Dapatkan Foto dan Video dengan Modus Ini

Tak lama berselang, si pelaku keluar dari rumah dengan menenteng sebuah tas laptop. Lalu pelaku langsung menggantungkan laptop it uke motor dan pergi meninggalkan lokasi.

Lebih lanjut Iptu Made mengatakan, korban yang mengetahui laptop miliknya raib langsung mengecek CCTV, pemilik rumah kemudian melihat pelaku memarkirkan motor di depan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title